SBY Minta Meme Ibu Ani Nyapres Diinvestigasi

Nurul Arifin, Okezone · Minggu 20 Maret 2016 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 20 337 1340887 sby-minta-meme-ibu-ani-nyapres-diinvestigasi-bdRbab1ep1.jpg Ilustrasi. (Istimewa)

JAKARTA – Belakangan ini, Foto berupa meme Ani Yudhoyono bakal mencalokan diri sebagai presiden (nyapres) beredar. Hal itu mengganggu suaminya, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bahkan, SBY ingin penyebar meme itu dicari. Harus dilakukan investigasi agar kasus foto yang menjadi sorotan publik ini terungkap.

Ia bahkan menduga meme itu dimunculkan untuk menganggu kekompakan Demokrat. Namun bisa juga pelakunya hanya sekedar iseng.

"Dalam perjalanan di Semarang, Demak, Jepara, dan Kudus, saya minta tolong diinvestigasi. Mungkin tujuannya tidak baik, memecah belah kekompakkan kita selama ini, atau hanya sekedar iseng saja," ucap Ketua Partai Demokrat itu, Minggu (20/3/2016).

Sebelumnya politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy mengatakan, majunya Ani menunjukkan betapa manusia pada dasarnya ingin selalu menjadi orang nomor satu. "Artinya, syahwat kekuasaan itu ada di semua pihak," tuturnya beberapa waktu lalu.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini