SBY Bantah Ibu Ani Nyapres

Nurul Arifin, Okezone · Minggu 20 Maret 2016 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 20 337 1340875 sby-bantah-ibu-ani-nyapres-pVhBwhSMQQ.jpg Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (dok.Okezone)

JAKARTA – Belakangan ini, Foto berupa meme Ani Yudhoyono bakal mencalokan diri sebagai presiden (nyapres) beredar. Hal itu mengganggu suaminya, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY membantah istrinya mencalonkan diri sebagai presiden. Sebab, sampai saat ini belum ditentukan capres dari Demokrat untuk Pilpres 2019.

Ketua Umum Partai Demokrat itu juga menuturkan, pada saatnya Demokrat akan mengajukan capres dan cawapres yang memang pantas. Bahkan, calon yang diusung oleh Partai Demokrat nanti, bukan calon yang asal menang, melainkan berkualitas dan berintegritas.

"Saya akan klarifikasi dalam rangkaian safari tour de Java. Kenapa tiba-tiba foto itu muncul di sosial media," ujarnya, Minggu (20/3/2016).

Meme Ibu Ani nyapres sendiri sudah menjadi bahan perbincangan. Berbagai kalangan mulai menerka-nerka apakah benar dia akan maju pada pilpres nanti.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini