Share

Dirawat di RSPAD, Habibie Minta Tahu

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Sabtu 05 Maret 2016 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 05 337 1328601 dirawat-di-rspad-habibie-minta-tahu-NA794p3pkS.jpg Presiden ketiga RI BJ Habibie. (dok.Antara)

JAKARTA - Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto kemarin. Diketahui sebelumnya, Habibie sempat mengalami demam tinggi dan mengeluh sakit di lututnya.

Promotor musik Adrie Subono yang juga keponakan Habibie menjelaskan, saat ini sebanyak sembilan orang dokter kepresidenan merawat Habibie. Ia juga mengatakan, selama dirawat, selain mengonsumsi makanan dari rumah sakit, Habibie juga meminta tahu sebagai lauk makan siangnya hari ini.

"‎Untuk makanan itu dari rumah sakit. Tapi tadi kita beli sedikit tahu juga," kata Adrie di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (5/3/2016).

Adrie mengaku belum dapat memastikan kapan ‎pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, itu diperbolehkan pulang. Saat ini selain staf Habibie, hanya keluarga yang diperbolehkan menjenguknya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Habibie kembali diperiksa dokter tadi pagi. Hasilnya, kesehatan ahli pesawat itu sudah membaik.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini