nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Kasus Payment Gateway, Denny Menghindar Naik Ojek

Feri Agus Setyawan, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 20:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 09 337 1308205 ditanya-kasus-payment-gateway-denny-menghindar-naik-ojek-P0FZhrs4Vg.jpg Denny Indrayana (foto: Antara)

JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Denny Indrayana, enggan menanggapi kasus dugaan korupsi payment gateway di Kemenkumham yang menjeratnya. Dia tampak menghindar karena ingin bergegas ke Bandara Halim Perdanakusuma.

"Saya mau naik ojek," ujar Denny sembari tertawa saat ditanya mengenai kasusnya di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Denny sama sekali tak menggubris pertanyaan awak media mengenai kasusnya yang diisyaratkan bakal dilimpahkan Bareskrim Mabes Polri ke KPK. Perlu diketahui, Denny hadir di markas antirasuah untuk berdiskusi bersama Pimpinan KPK, Agus Rahardjo cs.

Sebelumnya Bareskrim mengisyaratkan akan menggelar kasus payment gateway di KPK. Hal itu disinyalir menyusul kasus tersebut hingga kini belum juga maju ke pengadilan. Sementara penetapan tersangka Denny dilakukan pada Maret 2015.

"Nanti kita akan tahu apa yang kurang dari penyidikan kita. Sudah komunikasi, kita siap dan terserah KPK kapan bisanya," ungkap Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Kombes Joko Purwanto di Bareskrim Mabes Polri, Senin 25 Januari 2016.

Bukti berkas yang sudah bolak-balik dari Bareskrim ke Kejaksaan Agung atau P19 saat ini sudah di tangan penyidik. "Sudah di tangan kita. Doakan saja secepatnya," kata Joko.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini