Pamer SK Pengangkatan Anggota BIN, Banyu Biru Dicibir Netizen

MNC Media, · Minggu 31 Januari 2016 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 31 337 1301316 pamer-sk-pengangkatan-anggota-bin-banyu-biru-dicibir-netizen-gPxUb0JrMp.jpg Banyu Biru

JAKARTA - Netizen dihebohkan dengan kelakuan Banyu Biru yang memamerkan surat keputusan (SK) pengangkatan dirinya sebagai anggota Dewan Informasi Strategis & Kebijakan (DISK) Badan Intelijen Negara (BIN).

Putra sutradara Eros Djarot itu, yang menyebarkan SK pengangkatannya sebagai Anggota Bidang Politik DISK BIN dari Kepala BIN Sutiyoso di akun Path miliknya.

Tak ayal, banyak netizen yang mencibir Banyu Biru yang menyebarluaskan foto pengangkatan dirinya sebagai anggota intelijen tersebut. Mereka pun heran ada seorang intelijen yang menyebarluaskan identitasnya di dunia maya.

"Kalau kongko dengan Banyu Biru harap hati-hati aja ya, jangan ngomong sembarangan, dia itu Intel loh," kicau @Restyies di akun Twitternya, Minggu (31/1/2016).

"Baguslah ada narsis seperti Banyu Biru itu, jadi rakyat tahu bahwa banyak rekrutan BIN di tengah jalan," sambung @HRivatra.

"Banyu Biru ini mentalnya intel melayu sekelas anak alay," timpal @fauherklots.

Perlu diketahui, surat pengangkatan Banyu Biru langsung dilakukan oleh Kepala BIN Sutiyoso dan ditandatangani Kepala Biro Kepegawaian BIN Suharyanto. Masa berlaku Banyu Biru menjadi intel mulai dari 1 Januari 2016 hingga 31 Desember 2016.

Hingga kini, Banyu Biru belum memberikan tanggapan atas beredarnya surat pengangkatan dirinya menjadi intel BIN.

Berikut postingan Path Banyu Biru soal SK pengangkatan anggota BIN:

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini