Soal Kisruh Freeport, Ini Kata Prabowo

Regina Fiardini, Okezone · Sabtu 21 November 2015 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 21 337 1253521 soal-kisruh-freeport-ini-kata-prabowo-qnuwhVACek.jpg Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak menghadiri hari raya umat Hindu yakni perayaan Depavale yang berlokasi di Grand Hotel Sahid Jaya, Jakarta Selatan.

Prabowo yang datang sendiri dengan menggunakan kemeja batik itu mengabaikan awak media yang telah menunggu sejak pukul 17.00 WIB. Dirinya enggan ditanyai perihal pertemuan Koalisi Merah Putih (KMP) yang terjadi di kediamannya pada Jumat 20 November 2015 malam.

"Kan sudah jelas, semua kita serahkan kepada prosedur yang berlaku," kata Prabowo dengan terburu-buru, Sabtu (21/11/2015).

Ketika diberondong pertanyaan perihal tanggapan dirinya selaku Ketua Umum Partai Gerindra, dia enggan berbicara lebih banyak.

"Ya kan nanti akan dipelajari," imbuhnya.

Soal bentuk pembelaan yang diberikan KMP kepada Ketua DPR Setya Novanto, Prabowo hanya diam seribu bahasa dan hanya menjawabnya dengan senyum.

"Ya, terima kasih semua. Selamat malam," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo menegaskan KMP akan tetap konsisten mendukung dan berada di belakang Setya Novanto dalam menghadapi laporan terkait transkip perpanjangan kontrak PT Freeport.

(MSR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini