Pimpinan KMP Kumpul di Rumah Prabowo

Qur'anul Hidayat, Okezone · Jum'at 20 November 2015 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 20 337 1253096 pimpinan-kmp-kumpul-di-rumah-prabowo-enCN6JLPzN.jpg pimpinan parpol yang tergabung dalam KMP (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seluruh pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) berkumpul di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat malam ini, Jumat (20/11/2015).

Pimpinan parpol di KMP tersebut di antaranya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Okezone, agenda itu digelar setelah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI)

Pertemuan ini juga akan dihadiri oleh politikus Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI, Setya Novanto. Diduga, para elite parpol itu akan membahas laporan Menteri ESDM, Sudirman Said ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) beberapa waktu lalu.

Koalisi Merah Putih Sikapi Putusan MK

Hasil pertemuan itu tentunya dinanti publik, guna melihat sikap KMP dalam menanggapi pelaporan Sudirman tentang adanya perundingan tentang perpanjangan kontrak PT Freeport.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini