nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Youtube, Siti Bantah Poligami Menyengsarakan

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2015 10:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 10 29 337 1239986 lewat-youtube-siti-bantah-poligami-menyengsarakan-LzBJ0u2V8G.jpg Poligami. (dok.Youtube)

JAKARTA – Penelusuran Okezone pekan lalu, video Ana Abdul Hamid (26) yang merasa sengsara, sakit hati karena dipoligami suaminya beredar di jejaring sosial, youtube.

Perempuan berusia 25 tahun itu mengisahkan tentang dirinya yang sudah tidak kuat lagi menahan rasa kecewa dan sakit hati karena poligami. Hal itu mendapat tanggapan dari penghuni jagat maya.

Dengan cara yang sama, yakni lewat video yang diunggah ke youtube, Siti Ulwiyah mengisahkan betapa bahagianya dirinya meski dipoligami suaminya, Aris Asidik.

Menurutnya, apa yang dirasakan Ana adalah hasutan setan dan iblis. Sebab iblis dan setan tahu bahwa perasaan perempuan mengalahkan logika.

“Cemburu, kesepian, sedih, kehilangan, tersakit, adalah sederet kata yangmembuat wanita (yang dipoligami) merasa terzalimi,” ucapnya dalam video berdurasi 1 menit 42 detik itu.

Siti juga mengatakan, ikhlas adalah hal yang membuatnya bahagia dipoligami. Berbagi secara halal dengan istri keduanya.

Ia menambahkan, ikhlas dimadu adalah bentuk kepatuhan kepada suaminya. Apalagi suami dinilai memiliki hak preogratif untuk membatalkan istri ke surga.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini