Politikus PDIP Sebut RJ Lino Orde Baru Masa Kini

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 27 September 2015 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 27 337 1221720 politikus-pdip-sebut-rj-lino-orde-baru-masa-kini-Jc2oK33hbf.jpg Foto: Okezone
JAKARTA - Anggota Komisi III dari Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu menyebut, Dirut PT Pelindo II, RJ. Lino adalah orde baru masa kini.

Pasalnya, RJ Lino berani mengintervensi penegak hukum dengan menelefon menteri saat dilakukan penggeledahan di kantornya oleh Bareskrim beberapa waktu lalu.

"Dia menentang tata kelola perusahaan milik negara dengan cara-cara mirip orde baru," ujar Masinton di Warung Komando, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2015).

Masinton menjelaskan, bahwa dirinya bersama rekan-rekan aktivis 98 akan melakukan perlawanan terhadap segala bentuk korupsi seperti yang dilakukan oleh RJ Lino dengan kekuatan politiknya.

"Apapun yang terjadi kita tetap akan melakukan perlawanan terhadap tindakan-tindakan korupsi, pada zaman orde baru penguasa saja bisa kita tumbangkan," sambungnya.

Menurutnya, setelah pimpinan DPR pulang dari Makkah, maka Pansus Pelindo yang dibentuk DPR akan segera diresmikan dengan nama-nama panitia yang sudah ditentukan.

"Untuk Pansus Pelindo, pimpinan DPR sedang naik haji. Sepulang haji kita akan rapat dan langsung bentuk nama-nama panitia," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini