Share

Partai Perindo Serentak Berkurban di Seluruh Indonesia

Jum'at 25 September 2015 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 25 337 1220473 partai-perindo-serentak-berkurban-di-seluruh-indonesia-1WEIzOkx5G.jpg Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan hewan kurban. (dok.Okezone)
JAKARTA - Partai Perindo menyerahkan kurban seekor sapi jenis limosin seberat 1,15 ton di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Kurban tersebut merupakan bagian dari gelaran kurban Partai Perindo secara nasional.

Tahun ini Perindo berkurban sapi limosin untuk DPP Partai Perindo dan sebanyak 513 Kambing untuk DPD. Selain itu, masing-masing DPW dan DPD juga berkurban di daerahnya masing-masing.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H. Mudah-mudahan bisa diterima dengan tulus,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (24/9/2015).

Salah satu lokasi penyerahan kurban adalah di RW 11, Rawa Buaya. Di perkampungan yang tak jauh dari Jalan Besar Daan Mogot arah Tangerang ini, penduduknya masih banyak yang kekurangan. Total ada sekira 13.000 warga di RW tersebut.

Di seluruh Indonesia, secara serentak Partai Perindo berkurban. Contohnya di Lampung, Partai Perindo berkurban 42 ekor sapi dan kambing di 15 kabupaten/kota di sana.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Jolly Sanggam mengatakan, kurban tersebut dilakukan serentak di seluruh DPD.

Di Palembang, Perindo melakukan penyembelihan dan pembagian hewan kurban berupa beberapa ekor kambing dan tiga ekor sapi. Satu di antara sapi itu berjenis limosin.

HT dalam sambutannya mengutarakan, niat Partai Perindo dalam memeriahkan Idul Adha adalah untuk membuat warga sejahtera. Dia mengatakan masyarakat bawah harus diperjuangkan.

“Indonesia bisa maju bila kesenjangan sosial dipersempit, masyarakat bawah harus didorong,” ucap HT.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini