Pemilik Kantor Notaris Ternyata Teman Kuliah Antasari Azhar

Denny Irawan (Koran Sindo), Koran SI · Rabu 16 September 2015 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 16 337 1215279 pemilik-kantor-notaris-ternyata-teman-kuliah-antasari-azhar-jlKhef0eMu.jpg Foto: Okezone

TANGERANG - Mohammad Handoko Halim pemilik kantor Notaris di Jalan Veteran KH Soleh Ali No. 58 KotaTangerang mengaku mempekerjakan mantan Ketua KPK Antasari Azhar karena memiliki sejarah tersendiri antara dirinya dengan Antasari.

“Ya alhamdulillah kesampaian bisa seperti ini (Antasari) bekerja di kantor,” ujar Handoko, Rabu (16/9/2015).

Handoko mengatakan, Antasari adalah rekan kuliahnya sewaktu S1 di Universitas Sriwijaya, Palembang.

Untuk itu, kata Handoko, dirinya sengaja mengajukan permohonan agar Antasari bekerja di sana karena punya sejarah tersendiri antara dirinya dengan Antasari.

"Pak Antasari teman saya dulu kuliah S1 di Universitas Sriwijaya. Karena secara hukum, beliau dibolehkan untuk jalani asimilasi, karena masa hukumannya telah dijalani setengah dari vonis. Kantor saya juga yang paling dekat dengan Lapas Tangerang. Memang sudah niat saya,” terangnya.

Menurut Handoko, Antasari bekerja sebagai penasihat hukum di sana. Sampai hari ini, Antasari telah bekerja di sana sekira satu bulan lebih.

"Beliau master hukum, jadi beliau penasihat saya di sini. Kalau ada masalah-masalah hukum, saya tanya ke beliau," tutur Handoko.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini