Bekerja di Kantor Notaris, Antasari Dikawal Ketat

Denny Irawan (Koran Sindo), Koran SI · Rabu 16 September 2015 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 16 337 1215159 bekerja-di-kantor-notaris-antasari-dikawal-ketat-Oi3fZ0nUUe.jpg Foto: Okezone

TANGERANG - Selama bekerja di Kantor Notaris M Handoko Halim yang berlokasi di Jalan KH Soleh Ali No. 58 Kota Tangerang, mantan Ketua KPK Antasari Azhar dikawal ketat. Dia dijemput dan diantar dengan dikawal seorang utusan dari Lapas Pemuda Tangerang.

"Ada tiga orang yang gantian dengan saya," ujar Amir, utusan dari Lapas Dewasa Tangerang, Rabu (16/9).

Menurut dia, kendaraan yang digunakan untuk menjemput dan mengantar Antasari sesuai dengan perjanjian asimilasi dari kantor Notaris.

"Itu pakai mobil (Avanza B 1406 URX) yang di depan dari sini (notaris). Sesuai dengan perjanjian," tambahnya.

Antasari kerja dari Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Antasari mengaku sebenarnya proses asimilasi sampai Sabtu. Namun, dia memilih sampai Jumat saja lantaran dia ingin ada waktu untuk rekan-rekannya menjenguk.

"Ya buat teman-teman jenguk saya Sabtu," ujarnya.

Pekerjaan Antasari di kantor notaris itu tidak terbatas hanya berada di dalam kantor saja, sesekali dia harus keluar untuk menangani sejumlah kasus. Seperti yang dilakukan Antasari pada Selasa 15 September 2015 saat harus pergi ke kantor BPN di Serang, Banten.

Antasari mengaku masih memiliki kemampuan bekerja di kantor notaris. Sebab, selama menjadi jaksa dia sering bersinggungan dengan kasus yang melibatkan keahliannya dalam notaris.

"Tetapi tetap saja saya harus membaca buku-buku hukum," tuturnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini