Share

Video Syur Kaum Gay Beredar di YouTube

Gunawan Wibisono, Okezone · Rabu 09 September 2015 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 09 337 1210745 video-syur-kaum-gay-beredar-di-youtube-CSwfpPShXe.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebuah video di jejaring sosial Youtube membuat heboh para netizen. Sebab, video yang diberi nama Conq tersebut menampilkan adegan panas yang sesama jenis atau kaum gay.

Dalam video tersebut, menceritakan tentang petualangan dua orang gay yang bernama Lukas dan Timo yang dibuat menjadi 11 episode.

Seluruh episode video tersebut banyak menampilkan adegan syur seperti berciuman, sampai beradegan hubungan intim.

Berdasarkan penelusuran Okezone video yang berisi tentang kehidupan kaum gay. Ironisnya video tersebut diunggah pada tahun 2014 lalu, dan sudah ditonton lebih dari lima ribu orang.

Kesemua video tersebut diperankan oleh orang Indonesia. Dan memiliki terjemahan bahasa Inggris. Ironisnya video tersebut masih bisa diakses untuk umum.

Dalam penjelasannya, Conq juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki ide yang ingin membuat video serupa. Tetapi bertemakan tentang kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

"Sebagai sebuah wadah untuk kamu-kamu yang memiliki karya film pendek dengan tema LGBT. Apabila ingin karyamu ditampilkan di sini, email kami di blogconq@gmail.com," pejelasan Conq.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini