Adrie Subono Bantah Habibie Sakit Parah

Gunawan Wibisono, Okezone · Sabtu 22 Agustus 2015 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 22 337 1200827 adrie-subono-bantah-habibie-sakit-parah-xmamxP1iZJ.jpg Habibie (Foto: Ilustrasi).

JAKARTA - Keponakan mantan Presiden Ke-3 RI BJ Habibie, Adrie subono mengklarifikasi beredarnya broadcast terkait kondisi kesehatan Habibie. Ia menjelaskan, Habibie saat ini hanya sakit flu dan tengah berada di kediamannya, di daerah Patra Kuningan.

“Ya cuma lagi sakit flu aja. Pak Habibie juga di rumah. Bahwa enggak benar (Pak Habibie) di rumah sakit dan kondisi lagi sakit parah. Orang cuma sakit flu saja. Dokter sudah sarankan bapak untuk istirahat saja, jangan terima tamu dulu,” terang Adrie saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (22/8/2015).

Ia menambahkan, adanya informasi yang menyebut Habibie sedang sakit parah diharapkan menjadi doa untuk kesembuhannya. Kendati demikian, Adrie cukup menyayangkan tindakan oknum yang menyebarkan berita tersebut dan semoga kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Berharap itu jadi doa untuk kesehatan Pak Habibie. Artinya ada broadcast itu kan menjadi doa bagi Pak Habibie, dan semua ikut mendoakan,” ungkapnya.

Sebelumnya, beredar broadcast yang memohon doa untuk kesehatan Habibie. Dalam broadcast yang belum diketahui siapa pengirimnya itu menyebut bahwa saat ini Pak Habibie sedang sakit parah. Berikut isi broadcast tersebut:

Assalamualaikum wr wb.

Mohon keikhlasannya untuk memanjatkan doa memohon limpahan rahmat dan ridho Allah atas salah satu Bapak Bangsa ini yang dalam 3 - 4 hari terakhir kondisi kesehatannya tidak menggembirakan.

Suhu tubuh di atas 40°C. Beliau, salah satu warga bangsa yang dikaruniai Allah berbagai kelebihan. Ayo beramal do'a dan berserah diri untuk apapun kehendakNYA, yang insya Allah yang terbaik bagi Bapak Prof. Doktor Baharudin Jusuf Habibie bin Alwi Abdul Djalil Habibie

Aamiin ya Robbal aalamiin....

أَسْأَلُ اللَّهَ الْعَظِيْمَ رَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ أَنْ يَشْفِيَكَ

As-alullaahal 'azhiim, robbal 'arsyil 'azhiim, an yasyfiyaka (7x).

Aku memohon kepada Allah yang Maha Agung, Pemilik arsy yang agung, agar Dia menyembuhkanmu (7x).

Wassalamu'alaikum wr.wb

Terimakasih doanya, semoga bermanfaat. Amiiiin...

(fal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini