nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yulianis Curhat Aliran Duit Hambalang ke Mahfud MD

Sindonews, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 20:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 07 29 337 1187530 yulianis-curhat-aliran-duit-hambalang-ke-mahfud-md-v1JkKvNX5j.jpg Yulianis (Foto: Okezone)

JAKARTA – Mantan anak buah Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, Yulianis menjawab tantangan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD untuk menunjukkan bukti cuitannya di Twitter terkait kasus korupsi Hambalang.

Bersama anggota DPD asal Bali I Gede Pasek Suardika, Yulianis menyambangi Kantor Mahfud MD Institute, di bilangan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (29/7/2015).

Kedatangan Yulianis dan Pasek menemui Mahfud secara khusus untuk berbincang dan mengeluarkan bukti terkait kasus Hambalang yang menyandung Anas Urbaningrum dan Nazaruddin. Saat ditemui usai pertemuan, Mahfud mengungkapkan alasannya melemparkan tantangan ke Yulianis yang menjadi bendahara Duta Graha Indah.

Anas Tertawakan Nazaruddin di Persidangan

Mahfud mempertanyakan celotehan Yulianis yang mengungkapkan dugaan aliran dana Hambalang dengan me-mention mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan dirinya.

"Saya heran, apa hubungannya dengan saya dan SBY? Kenapa saya di-mention. Tidak ada hubungan apa pun saya dengan Yulianis," kata Mahfud, Rabu (29/7/2015).

Menurut Mahfud, Yulianis sengaja menyinggung namanya lantaran berharap dapat didampingi ke KPK. "Nanti saya yang akan protes langsung. Saya akan bawa Yulianis ke KPK, Kejaksaan, dan Kemenkumham," tegas Mahfud.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini