Share

Marzuki Alie Bingung Dianggap Tak Berkontribusi untuk Demokrat

Bayu Septianto, Okezone · Selasa 07 Juli 2015 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 337 1177409 marzuki-alie-bingung-dianggap-tak-berkontribusi-untuk-demokrat-ow2ShMtImn.jpg Marzuki Alie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Marzuki Alie menjawab tudingan yang menyebut bila dirinya sudah tak memberikan kontribusi untuk partai yang saat ini dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Marzuki mengaku bingung dengan tudingan itu. Dirinya merasa telah berkontribusi terhadap partai berlambang bintang mercy dengan membayar iuran bulanan untuk pembiayaan partai selama dirinya menjabat sebagai Ketua DPR.

"Saya tidak tahu kontribusi apa yang diminta oleh partai, biasanya kalau untuk kepentingan partai, setiap kader yang duduk di DPR langsung dipotong gajinya (wajib membayar iuran bulanan untuk pembiayaan ke partai,-red)," jelas Marzuki kepada Okezone, Selasa (7/7/2015).

 Pelantikan Pengurus Partai Demokrat

Sebelumnya, Marzuki Alie mengisyaratkan akan segera hengkang dari Partai Demokrat, setelah tidak masuk dalam kepengurusan. Dan bukan itu saja, dalam acara pelantikan pengurus DPP dan Rapimnas Partai Demokrat, mantan Ketua DPR tersebut tidak diundang oleh partai.

Terkait hal itu, Marzuki mengaku, sudah tak ingin mempersoalkan masalah tersebut. Ia beranggapan, soal tak masuknya di jajaran pengurus DPP periode 2015-2020 biarlah menjadi kewenangan SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

"Intinya enggak usah dipersoalkan masuk atau tidak masuk (dalam kepengurusan,-red), itu kewenangan Ketum terpilih, alasan apapun tidak diperlukan," tegas Marzuki.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini