Share

Ruhut: Marzuki Alie Tak Pantas Sakit Hati

Syamsul Anwar Khoemaeni, Okezone · Senin 06 Juli 2015 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 337 1176794 ruhut-marzuki-alie-tak-pantas-sakit-hati-3ZeJkzDo0F.jpg Juru Bicara Demokrat, Ruhut Sitompul (foto: Okezone)

JAKARTA - Keluhan Marzuki Alie di berbagai media lantaran tidak dimasukkan di ke jajaran pengurus Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai Demokrat, dikecam keras oleh kader Partai Demokrat.

Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai, tidak sepantasnya mantan Ketua DPR RI itu berkomentar ke publik, usai tidak mendapat jabatan di partai berlambang mercy itu.

"Dia tidak pantas jadi barisan sakit hati (BSH), karena dia yang paling menikmati partai Demokrat," ketus Ruhut kepada Okezone di Jakarta, Senin (6/7/2015).

Partai Demorat, lanjut Ruhut, sudah memberi kepercayaan lebih terhadap Marzuki. Saat partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memenangi pemilu lima tahun lalu.

Selain itu, Marzuki juga sempat dicalonkan kembali menjadi anggota legislatif dari Partai Demokrat, meski akhirnya tidak terpilih.

"Menikmati kan, pernah diberi kepercayaan jadi ketua DPR, lalu dicalonkan kembali tapi tidak terpilih," imbuh Anggota Komisi III DPR RI itu.

Ruhut lantas menantang Marzuki jika memang sudah tidak memiliki kecocokan dengan Partai Demokrat.

"Ada etika politik, aturan, kalau ada ketidakcocokan tidak usah ngomong diluar. Siapa bilang pak SBY tidak boleh dikritisi, justru kami demokratis, buktinya waktu pemilu lalu tidak masalah ada kader yang ke Prabowo, dan juga ada yang merapat ke Jokowi," pungkasnya. (awl)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini