Share

Pengamat: Marzuki Alie Harus Berlapang Dada

Awaludin, Okezone · Senin 06 Juli 2015 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 337 1176785 pengamat-marzuki-alie-harus-berlapang-dada-awoAmRtqsP.jpg foto: Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Pengamat Politik The Sun Institute, Andrianto menilai Marzuki Alie harus berlapang dada, karena tidak masuk dalam struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Demokrat (PD) periode 2015-2020.

"Marzuki Alie harus berlapang dada, karena tidak dimasukan di struktur pengurus Demokrat," ujar Andrianto kepada Okezone di Jakarta, Senin (6/7/2015).

Dia pun menilai, tidak dimasukannya mantan Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu, karena permasalahan di Kongres Demokrat beberapa waktu lalu.

"Tentu tidak terlepas dari event Kongres Demokrat kamarin. Meski jauh kebelakang waktu konvensi Capres Demokrat," sambungnya.

Kata dia, Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ingin menunjukan otoritasnya kepada publik.

"SBY tidak ingin ada bayangan lain di Demokrat, kalau melihat komposisi pengurus jelas semua SBY," pungkasnya.

Sebelumnya, Marzuki Alie mengaku sudah tidak dianggap oleh partai berlogo bintang mercy itu, lantaran namanya tidak lagi masuk dalam struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD).

Bahkan mantan Ketua DPR itu, tidak diundang dalam acara pelantikan pengurus DPP dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. (awl)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini