Share

Demokrat: Marzuki Alie Harusnya Aktif!

Gunawan Wibisono, Okezone · Senin 06 Juli 2015 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 337 1176779 demokrat-marzuki-alie-harusnya-aktif-zy5e9ohoCk.jpg Wasekjen Demokrat, Ramadan Pohan (foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menegaskan, bahwa Marzuki Alie tidak pernah memberikan kontribusi kepada partai Demokrat, dimana dalam waktu dekat akan digelar ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

"Mestinya aktif sendirilah. Karena yang diurus partai saat ini banyak. Kita sibuk konsolidasi, sibuk siapkan Pilkada. Partai enggak mungkin cuma urusin hasrat dia (ingin masuk ke dalam kepengurusan-red) saja," tegas pria yang akrab disapa Rampo saat dikonfirmasi Okezone di Jakarta, Senin (6/7/2015).

Oleh karenanya, mantan Ketua Komisi I DPR itu mengatakan, harusnya Marzuki Alie bercermin lantaran dalam waktu dekat kemarin sudah memberikan kontribusi apa kepada Partai Demokrat.

"Pak Marzuki Alie besar dan dikenal nasional berkat Partai Demokrat. Dan Ketika partai dan kader berjuang gini, eh kok malah ditinggal. Kagak salah tuh?," ungkapnya.

Sebelumnya, mantan Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku sudah tidak dianggap oleh partai berlogo bintang mercy itu, lantaran namanya tidak lagi masuk dalam struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) periode 2015-2020.

Bahkan mantan Ketua DPR itu tidak diundang dalam acara pelantikan pengurus DPP dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. (awl)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini