nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anas Curhat Baju Batiknya Disita KPK

Regina Fiardini, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2015 16:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 17 337 1166956 anas-curhat-baju-batiknya-disita-kpk-yStN0gAcVq.jpg Anas Urbaningrum (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum akan dipindahkan penahanannya dari Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung. Meski rela dipindahkan, tapi Anas sedikit mengeluh karena baju batiknya masih disita KPK.

"Lebih lama dari yang saya harapkan, tapi rupanya eksekutor punya rencana. Rencananya saya ikut program pondok Ramadan," kata Anas usai dieksekusi pukul 14.46 WIB, Selasa (17/6/2015).

Rencananya, hari ini Anas akan berangkat ke Lapas Sukamiskin untuk mengikuti program pondok Ramadan. "Hari ini baru berangkat, karena nanti jam 7 malam baru mulai (salat) tarawih kan?" Ungkapnya.

Anas Disambut Pendukungnya

Anas tidak mempersoalkan jika nanti di Lapas Sukamiskin, dirinya akan bertemu atau mungkin satu tempat tahanan dengan Nazaruddin. "Ketemu dengan siapa saja kan enggak apa-apa, sebagai warga baru ya kita ikut aturan saja lah mau dipasangkan satu kamar dengan siapanya," terang Anas.

Dalam eksekusi hari ini Anas menggunakan kemeja berwarna putih. "Baju batik saya disita KPK, saya enggak tahu mau pakai apa lagi," tambahnya sembari tertawa. (awl)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini