nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Ditusuk, Pemotret Foto Mesra Abraham Samad Lapor Polisi

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2015 23:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 05 19 337 1152241 hampir-ditusuk-pemotret-foto-mesra-abraham-samad-lapor-polisi-Z8VseUL7Fm.jpg

JAKARTA - Zainal Taher, pria yang mengaku sebagai pemotret foto syur Abraham Samad dengan Feriyani Lim mendatangi Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat. Dia mengaku telah dianiaya seorang pria berinisial D di Phoenom Coffe Shop, Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat.

Kapolsek Menteng, Kompol Deddi Tabrani membeberkan, dugaan penganiayaan itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu, D langsung menendang punggung Zainal saat berjalan menuju mobilnya. Tak hanya itu, pelaku juga sempat ingin menusuk korban dengan obeng.

"Pada saat korban ingin menuju ke mobilnya yang diparkir di basement tiba-tiba dari arah belakang ditendang oleh pelaku dan koban terjatuh. Lalu pelaku ingin menusuk korban dengan obeng, namun ditangkis dan dipegang tangannya oleh korban," kata Deddi kepada wartawan, Selasa (19/5/2015).

Zainal Tahir Klaim Foto Mesra Samad Autentik

Beruntung, pihak keamanan kemudian datang dan melerai keduanya. Tak lama kemudian, Zainal langsung menuju Mapolsek Menteng untuk membuat laporan.

Pihaknya langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari para saksi. "Saksinya adalah Mulyadi, security dan Jikun, bagian engineering," tandasnya. (hol)

(ful)

Berita Terkait

Foto Mesra Abraham Samad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini