Share

Kapolri Serahkan Perkara BG ke Kabareskrim

Qur'anul Hidayat, Okezone · Kamis 23 April 2015 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 23 337 1138814 kapolri-serahkan-perkara-bg-ke-kabareskrim-hhxdQonRGU.jpg Kapolri Jenderal Badrodin Haiti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meski sudah diangkat sebagai Wakapolri, gelar perkara Komjen Budi Gunawan tetap akan dilanjutkan. Hal itu ditegaskan langsung oleh atasannya, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Menurut Badrodin, gelar perkara tersebut akan diserahkan langsung kepada Kepala Bareskrim Mabes Polri, Komjen Budi Waseso.

"Itu nanti saya serahkan kepada Kabareskrim yang menangani itu," tukasnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Badrodin tak menafikan bahwa kasus yang menjerat Komjen Budi selama ini tetap jadi pertimbangan dari delapan orang perwira Wanjakti. Namun, banyak sisi positif yang kemudian membuat mantan Kalemdikpol itu terpilih sebagai orang nomor dua di Kepolisian.

"Mereka walaupun misalnya di dalam (Wanjakti) ada berbagai masukan-masukan, ada pro dan kontra tetapi ujungnya semuanya sepakat memilih Pak Budi Gunawan ini," tuntas Badrodin.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini