nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Depan Jokowi, Prajurit Tergelincir & Tertabrak Mobil

Syamsul Anwar Khoemaeni, Jurnalis · Kamis 16 April 2015 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 04 16 337 1135015 di-depan-jokowi-prajurit-tergelincir-tertabrak-mobil-43KrTwTBdZ.jpg Foto: Syamsul/Okezone

JAKARTA - Sebuah insiden terjadi saat pasukan antiteror TNI melakukan simulasi penindakan aksi terorisme di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan Okezone, seorang anggota Denjaka (Detasemen Jala Mangkara) prajurit tergelincir dan tertabrak mobil yang melintas di depan Gedung Soedirman, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Sedianya, tim tersebut melakukan demonstrasi penangkapan teroris yang bersembunyi di dalam gedung setelah prosesi penyerahan baret dan brevet terhadap Jokowi. Namun, usai turun dari helikopter dan akan meluncur masuk ke gedung menggunakan tali, ia justru tertabrak mobil yang juga tengah melakukan demo.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menjadi saksi insiden kecelakaan tersebut. Sejauh ini belum diketahui pasti identitas serta asal satuan prajurit itu.

Prajurit tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara upacara pengangkatan Jokowi sebagai warga kehormatan pasukan khusus TNI masih berlangsung.(sus)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini