Perayaan Paskah di Monas Berlangsung Hikmat

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 05 April 2015 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 05 337 1129275 perayaan-paskah-di-monas-berlangsung-hikmat-Nhj7SC76IQ.jpg Perayaan Paskah di Monas (foto: Fakhrizal/Okezone)

JAKARTA - Perayaan Paskah Nasional yang diselenggarakan GBI Glow Fellowship Center bekerja sama dengan Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas), TNI dan Polri, berlangsung hikmat.

Panitia penyelenggara Pekerja Sesi II GBI Glow Fellowship Center, Pangky Rorimpandey, mengatakan, sekira 6000 orang hadir dalam perayaan hari kebangkitan tuhan Yesus tersebut.

"Kita mengundangnya 2.000 orang dan perayaan paskah, namun inikan untuk umum, ternyata kehendak tuhan Yesus hari ini sekitar 6.000 orang hadir dalam perayaan Pakah ini, semua berlangsung hikmat. Puji Tuhan," kata Pangky di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/4/2015).

Lanjut Pangky mengatakan, turut hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan Jendral TNI Moeldoko. "Kita sedang menunggu kehadiran bapak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan bapak Kapolda Irjen Pol Unggung Cahyono," papar Pangky.

Kata Pangky, acara yang diplopori oleh Pendeta Gilbert Lumoindong ini diisi oleh artis ternama seperti, Judika Sihotang, Alex, Novita Dewi dan Joy Tobing. "Dijadwalkan juga nanti kita akan lakukan jalan santai bersama pada pukul 08.00 WIB," tandasnya.

Pantauan Okezone di lokasi, Ribuan umat kristiani tampak hikmat menyatu dalam doa yang dibawakan oleh pendeta. Acara yang dimulai sejak 04.30 WIB, pagi ini juga meriah dengan lantuan lagu yang dibawakan para artis ibu kota tersebut.

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini