Kampanyekan Perindo, Handoko Nekat Naik Ontel dari Jepara ke Jakarta

Ahmad Zubaidi, Okezone · Selasa 31 Maret 2015 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 337 1127265 kampanyekan-perindo-handoko-nekat-naik-ontel-dari-jepara-ke-jakarta-pB4lzC8inB.jpg Kampanyekan Perindo, Handoko Nekat Naik Ontel dari Jepara ke Jakarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Warga Kota Jepara, Jawa Tengah, Handoko nekat menemui Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesedibjo (HT) dengan mengendarai sepeda Ontel. Dengan menempuh waktu delapan hari, akhirnya Handoko tiba di Jakarta.

Handoko mengaku sengaja melakukan hal tersebut karena ingin mengkampanyekan Partai Perindo kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia menilai, kalau Partai Perindo adalah partai yang bagus.

"Ingin mengkampanyekan Perindo kepada masyarakat. Menurut saya (Perindo) bagus," ujarnya kepada Okezone di Kantor Perindo, Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Setibanya di kantor Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Handoko langsung disambut HT. Bos MNC Group itu mengapresiasi tindakan Handoko yang nekat mengendarai sepeda dari Jawa Tengah ke Jakarta hanya untuk mengkampanyekan Partai Perindo.

"Saya bangga kepada bapak, luar biasa," ucap HT.

Sementara Handoko mengaku akan terus mengkampanyekan Partai Perindo kepada masyarakat, terutama terhadap masyarakat Jawa.

"Pak Hary (HT) berterima kasih kepada saya, rencana April atau Mei saya mau kampanye lagi se-Jawa dengan sepeda," lanjutnya.

Handoko berharap dengan adanya Partai Perindo, Indonesia bisa lebih sejahtera. Sebagaimana tujuan dari kehadiran partai tersebut.

"Semoga Indonesia sejahtera bisa terwujud dengan adanya Perindo," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini