Antasari Siapkan Enam Saksi Ungkap Keberadaan Baju Nasrudin

ant, · Rabu 04 Maret 2015 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 337 1113552 antasari-siapkan-enam-saksi-ungkap-keberadaan-baju-nasrudin-o13TmCaAF9.jpg Antasari siapkan enam saksi ungkap keberadaan baju Nasrudin (Foto: Okezone)

TANGERANG - Terpidana kasus pembunuhan terhadap Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar menyiapkan enam orang saksi untuk mencari tahu keberadaan baju Nasrudin yang menjadi korban penembakan.

"Kita akan hadirkan empat saksi fakta dan dua saksi ahli untuk mencari tahu keberadaan baju korban Nasrudin," ujar Antasari Azhar ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/3/2015).

Ia mengatakan, saksi tersebut nantinya akan fokus pada fakta persidangan tentang keberadaan baju Nasrudin Zulkarnaen.

Sedangkan untuk saksi ahli akan menjelaskan mengenai tanggung jawab rumah sakit dalam menangani korban dan baju korban.

Pasalnya, Narsudin saat tertembak ditangani oleh RS Mayapada dan diserahkan ke RS Gatot Subroto tanpa pakaian.

"Kita hanya ingin tahu, baju korban dikemanakan. Apakah rumah sakit membuangnya atau membakar. Apakah itu sesuai aturan atau tidak. Maka saksi ahli yang nanti menjelaskan," ujarnya.

Lanjutan persidangan untuk keterangan saksi ahli dari pihak Antasari akan dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Maret mendatang pukul 10.00 WIB.

Sementara itu untuk pihak tergugat I dan tergugat I yakni Kepolisian dan RS Mayapada akan menghadirkan saksi setelah Antasari menghadirkan saksinya.

Dalam persidangan hari ini, pihak penggugat dan tergugat menyampaikan berkas pembuktian kepada majelis hakim.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini