nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Foto Syur Palsu, Samad Disarankan Lapor Polisi

Gunawan Wibisono, Jurnalis · Jum'at 06 Februari 2015 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 02 06 337 1102225 jika-foto-syur-palsu-samad-disarankan-lapor-polisi-I3LpSXuWvh.jpg Ketua KPK Abraham Samad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jika foto syur Ketua KPK Abraham Samad dengan Feriyanti Lim ternyata palsu, Samad harus bereaksi tegas. Ia disarankan melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang berujung fitnah itu ke Mabes Polri.

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane mengatakan, jika pria asli Makassar tersebut tidak melaporkan ke Mabes Polri maka publik akan semakin tidak percaya ke Samad dan KPK.

"Masyarakat akan melihat bahwa ada masalah besar yang sedang terjadi di KPK karena ketuanya diduga terlibat dalam tindakan yang tidak pantas dan amoral," ujar Neta kepada Okezone, Jumat (6/2/2015).

Karena itu, jika Samad terus diam saja membiarkan polemik ini bergulir ke permukaan, maka Samad siap menanggung risikonya dengan mendapat opini atau persepsi buruk dari masyarakat terkait foto amoral tersebut.

"Jika tidak Samad dan perempuan yang di dalam foto (Feriyanti Lim) itu akan terus-menerus menjadi bulan-bulanan opini publik," tegas Neta.

(sus)

Berita Terkait

Foto Mesra Abraham Samad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini