Antasari Tidak Puas dengan Jawaban Polri

Ambadini, Okezone · Rabu 04 Februari 2015 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 04 337 1101360 antasari-tidak-puas-dengan-jawaban-polri-3fg6ZyPp8l.jpg Antasari Tidak Puas dengan Jawaban Polri (Foto: Okezone)

TANGERANG - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, mengaku kecewa dengan sikap Rumah Sakit Mayapada yang tidak menyampaikan jawaban dalam sidang yang beragenda mendengar jawaban tergugat terhadap gugatan Antasari Azhar dan keluarga almarhum Nazarudin terhadap RS Mayapada dan Polda Metro Jaya.

Dalam sidang tersebut hanya Polda Metro Jaya yang menyampaikan jawaban, sementara RS Mayapada tidak menjawab dengan alasan belum siap. Walaupun menjawab, Antasari mengaku tidak puas dengan penjelasan Polri.

"Sejak awal Mayapada hanya menceritakan bagaimana proses tindakan medis terhadap korban Nazarudin, tapi tidak melampirkan jawaban apa yang menjadi pertanyaan inti saya soal di mana baju milik korban," tegasnya, Rabu (4/2/2015).

Pengacara Antasari, Boyamin Saiman, menuturkan, Polda Metro Jaya menjawab gugatan dalam persidangan, akan tetapi tetap saja hanya menjelaskan terkait proses penyidikan perkara Antasari yang dituding menjadi otak pembunuhan Nazarudin. Tapi, tidak menjawab soal keberadaan barang bukti baju Nazarudin.

"Soal baju hingga saat ini tidak dijawab ada di mana, padahal barang bukti ini yang dapat membuktikan korban ditembak dari mana," jelasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini