Share

Samad Bantah Keaslian Foto "Panasnya"

Gunawan Wibisono, Okezone · Minggu 01 Februari 2015 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 337 1099902 samad-bantah-keaslian-foto-panasnya-gEvbpVUlk9.jpg Samad Bantah Keaslian Foto "Panasnya" (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, membantah kebenaran foto mesra yang diduga mirip dengannya sedang bersama seorang perempuan diduga bernama Feriyani Lim. 

Samad mengatakan, dirinya telah difitnah oleh akun Twitter @polisipatung. Sebab, dirinya mengaku tak mengenal perempuan yang memiliki nama lain Siska itu.

"Itu tidak benar dan fitnah. Saya tidak tahu (gadis itu)," ujar Samad kepada Okezone di Jakarta, Minggu (1/2/2015).

Ketika disinggung, apakah akan menempuh jalur hukum atas pencemaran nama baiknya. Pria asli Makassar tersebut belum memberikan sikap atas foto-foto itu.

Sekedar informasi, beredar foto yang diduga mirip dengan Ketua KPK, Samad dengan seorang gadis yang diduga bernama Feriyani Lim. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @polisipatung.

Dalam foto yang diunggah oleh @polisipatung, nampak pria yang mirip Samad sedang berduaan di dalam sebuah kamar, nampak Samad tanpa canggung memeluk perempuan tersebut.

@polisipatung mengungkapkan, Feriyani Lim adalah selingkuhan kepala lembaga super body tersebut. Bahkan, Samad kerab bersama dalam satu apartemen.

Dikatakannya, dalam akun tersebut, Feriyani Lim adalah perempuan kelahiran Pontianak 15 Februari 1986, dan Siska adalah nama untuk paspor miliknya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini