Restrukturisasi Internal Kemenhub agar Penerbangan Lebih Baik

Awaludin, Okezone · Sabtu 10 Januari 2015 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 10 337 1090475 restrukturisasi-internal-kemenhub-agar-penerbangan-lebih-baik-d2IsKpv7hD.jpg Restrukturisasi Internal Kemenhub agar Penerbangan Lebih Baik (ilustrasi)

JAKARTA - Pengamat Kebijakan Publik, Agus Pambagio, menilai bahwa perombakan di Kementerian Perhubungan diperlukan agar mendapatkan pekerja yang fresh dan bekerja dengan baik.

"Restrukturisasi di Kemenhub harus dilakukan, dengan begitu kita akan mendapatkan orang yang fresh dan memang bisa bekerja dengan baik menjalankan Kemebhub sebagai regulator," ujar Agus usai Polemik Sindo Trijaya Network dengan tema 'Wajah Penerbangan Kita' di Jakarta Pusat, Sabtu (10/1/2015).

"Tentu ini tidak mudah, tetapi harus dilaksanakan. Tanpa ini, saya rasa akan berat industri penerbangan di Indonesia," sambungnya.

Selain itu, kata dia, pemerintah harus bisa menghilangkan segala macam banned. "Kedua segera bebaskan Indonesia dari segala macam banned, sehingga kita bisa punya posisi yang sama untuk fight di manapun dan bisa mengangkat kebanggaan kita sebagai bangsa yang besar," tegasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini