Masih Banyak Korban Tsunami Aceh Tinggal di Penampungan

Gunawan Wibisono, Okezone · Jum'at 26 Desember 2014 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 26 337 1084089 masih-banyak-korban-tsunami-aceh-tinggal-di-penampungan-4OcBUfmF50.jpg Masih Banyak Korban Tsunami Aceh Tinggal di Penampungan (Foto: Ant)
JAKARTA - Warga Nangroe Aceh Darusalam (NAD) hari ini memperingati 10 tahun terjadinya tsunami Aceh. Meski sudah lama berlalu, namun banyak korban bencana yang masih tinggal di penampungan.

Politisi Partai Keadilan Sejehtera (PKS), Nasir Djamil meminta pemerintah memperhatikan para korban yang belum mendapatkan rumah layak.

"Mereka menjadi korban bencana tsunami 10 tahun silam, sudah kewajiban pemerintah memberikan tempat yang layak buat mereka," ujar Nasir dalam pesan tertulisnya kepada Okezone di Jakarta, Jumat (26/12/2014).

Anggota Komisi III DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh, ini menambahkan, saat ini masih banyak korban tsunami Aceh yang berada di tempat hunian sementara, seperti yang ada di Bakhoy, Ingin Jaya, Aceh Besar. "Ini kenapa kok mereka masih berada di sini, saya sedih dan kaget dengan kondisi ini," tegasnya. (fmi)

 

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini