Share

Hatta Rajasa Bersyukur Islah KMP dan KIH Terwujud

Gunawan Wibisono, Okezone · Senin 17 November 2014 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 17 337 1066572 hatta-rajasa-bersyukur-islah-kmp-dan-kih-terwujud-d5LNOnRMyI.jpg Hatta Rajasa (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Juru runding dari kubu Koalisi Merah Putih (KMP) Hatta Rajasa mengaku bersyukur atas penandatanganan nota kesepakatan damai dengan kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Menurutnya, penandatanganan tersebut akan membuat DPR bisa dapat bekerja setelah sebelumnya terhambat karena ada perbedaan pandangan antara KIH dengan KMP.

‪"Bersyukur karena bisa menyelesaikan problem. Tentu ada kekurangan secara substansial dan prinsip kita sudah menyelesaikan problem yang membuat stuck (berhenti) nya DPR," ujar Hatta di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta (17/11/2014).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga menyambut hangat penandatangan tersebut, karena proses itu akhirnya bisa tercapai dengan suasana kekeluargaan, dengan tidak adanya keegoisan dari masing-masing kubu.

‪"Dan meninggalkan kepentingan sempit karena ada pekerjaan bersama. Ini harus kita lihat dan syukuri bersama," jelasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini