Kubu Romy Minta Kader PPP yang Mbalelo untuk Islah

Qur'anul Hidayat, Okezone · Minggu 02 November 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 02 337 1060104 kubu-romy-minta-kader-ppp-yang-mbalelo-untuk-islah-bCMxUuHsG4.jpg Kubu Romy Minta Kader PPP yang {Mbalelo} untuk Islah

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy alias Romy akan menindak tegas kadernya yang mbalelo ikut ke Muktamar PPP kubu Suryadharma Ali (SDA) di Hotel Sahid, Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Wasekjen PPP, Amirul Tamim dalam konfrensi pers menyikapi terselenggaranya Muktamar partai Kakbah kubu SDA di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta.

"DPP PPP menginstruksikan kepada DPW dan DPD yang melanggar garis kebijakan partai dengan menghadiri Muktamar PPP untuk islah dan rujuk ilal haqq, kembali kepada kebenaran dan keabsahan," beber Amirul, Minggu (2/11/2014).

Jika ajakan untuk islah tersebut tidak dipatuhi, maka akan diberikan sanksi, mulai dari yang ringan sampai pemecatan kepada kader yang mbalelo tersebut.

"Mulai dari teguran lisan, peringatan tertulis, pemberhentian anggota dewan pimpinan, penarikan keanggotaan dewan sampai dengan pemberhentian keanggotaan partai," tegasnya.

Sebelumnya, PPP kubu Romy juga mengklaim bahwa Muktamar kubu SDA ilegal dan abal-abal. Alasannya, Kubu Romy sudah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada 28 Oktober 2014.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini