Muktamar Dituding Abal-Abal, Ini Jawaban SDA

Nina Suartika, Okezone · Minggu 02 November 2014 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 02 337 1060057 muktamar-dituding-abal-abal-ini-jawaban-sda-gY0ldvfAPm.jpg Muktamar Dituding {Abal-Abal}, Ini Jawaban SDA

JAKARTA - Mantan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali menyatakan justru muktamar kubu Romahurmuziy alias Romy yang ilegal kerena penuh dengan rekayasa.

"Muktamar itu telah dinyatakan tidak sah, ilegal dan sekarang dia berkilah dengan ketidakhadirannya macam-macam, itu kan banyak rekayasa," kata Suryadharma Ali di DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (2/11/2014).

Menurut SDA, pelaksanaan muktamar di Jakarta sudah sesuai dengan perintah Ketua Majelis Syariah PPP, KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen. Apalagi, muktamar tersebut pesertanya melebihi muktamar di Surabaya.

"Makanya saksikan sendiri deh pakai mata kepala, antusiasme peserta, dari DPW dan DPC. Kita itu forum sampai pukul 02.15 WIB. Sekarang kamu lihat saja sendiri yang berkantor di sini (PPP)," kata SDA.

Dalam Muktamar PPP di Jakarta, kubu SDA telah menetapkan Djan Farid sebagai Ketua Umum PPP. Terhitung mulai hari ini Djan Farid mulai berkantor di DPP PPP. Sementara kubu Rohamurmuzy mengklaim sebagai kepengurusan yang resmi dan sah karena telah mengantongi rekomendasi dari Kemenkumham.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini