SDA: Menkumham Jilat Ludah Sendiri

Raiza Andini, Okezone · Rabu 29 Oktober 2014 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 337 1058539 sd-menkumham-jilat-lidah-sendiri-g6ql8RwwAK.jpg SD sebut Menkumham jilat lidah sendiri (Foto: Okezone)

"Kita ingin fokus membatalkan keputusan Menkumham. Yang menurut kami itu tidak benar," jelas Andreas Nahot Silitonga, kuasa hukum SDA di depan kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

Alasannya, karena Menkumham menyaakan tidak akan mengambil keputusan terkait permasalahan perseturan internal PPP antara kubu SDA dan Romy Cs.

"Kenapa? karena di satu sisi Menkumham Pak Amir itu melalui Dirjen AHU bahwa mereka tidak akan mengambil putusan sampai dengan adanya putusan dari Mahkamah Partai, dan juga dari pengadilan," tambahnya.

Justru keputusan sepihak Menkumham baru Yasonna H Laoly membuat pihak SDA bereaksi. Mereka bahkan menyebut KemenkumHAM menjilat ludahnya sendiri.

"Makanya kami sangat kaget sekali begitu Menkumham mengeluarkan putusan. Ini seperti menjilat ludahnya sendiri. di mana satu sisi dia pernah menyampaikan tidak akan mengeluarkan putusan baik pihak SDA dan Romy," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini