Suryadharma: Romy Itu Siapa?

Raiza Andini, Okezone · Senin 27 Oktober 2014 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 27 337 1057564 suryadharma-romy-itu-siapa-sRPEFhj88i.jpg SDA dan Romy saat masih rukun

JAKARTA - Perang mulut Suryadharma Ali (SDA) dengan Romahurmuzy alias Romy terus berlangsung. Kali ini SDA mengibaratkan Romy hanyalah ketua tata usaha.

"Kalau Waketum itu jabatannya sebagai pembantu ketua umum, kalau sekjen tak lain hanya sebagai pengurus atau ketua tata usaha," katanya sambil tertawa di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (27/10/2014).

Keberanian Romy membuat Muktamar di Surabaya yang membuat SDA geram dan menyatakan bahwa Romy bukan siapa-siapa lagi di PPP. "Muktamarnya ilegal karena tanpa izin ketua umum, dia itu siapa?" tambahnya.

Dia menjelaskan bahwa di dalam AD ART, ketua umum dibantu wakil ketua jika ada permasalahan di partai. Sementara sekjen hanya bertugas mengurus administrasi partai jika ketua umum membutuhkan surat menyurat.

"Kalau sekjen itu kan mengurus apa yang belum terurus waketum, surat menyurat misalnya. Jadi apa bedanya dia sama petugas TU?," terangnya.

Seperti diketahui, Romy merupakan sekjen PPP versi SDA. SDA menjelaskan sekjen tidak memiliki wewenang menggelar Muktamar sebelum diizinkan ketua umum atau wakil ketua umum.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini