Share

Muktamar Islah PPP Undang Jokowi, Megawati & Prabowo

Awaludin, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 337 1055241 muktamar-islah-ppp-undang-jokowi-megawati-prabowo-02jEbp33Bs.jpg Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Muktamar Islah pada 30 Oktober hingga 2 November 2014. Panitia akan mengundang Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDIP Megawati, dan Prabowo Subianto.

"Muktamar ini direncanakan dan disampaikan langsung oleh Ketua Majelis Syariah PPP Maimoen Zubair, bahwa beliau akan mengundang Pak Jokowi, Bu Mega, dan Pak Prabowo, semua tokoh dan ketua umum partai akan diundang," kata Ketua Panitia Muktamar, Djafar Al Katiri di Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Panitia juga akan meminta izin ke Polri untuk pelaksanaan Muktamar ke VIII PPP itu. "Insya Allah waktunya tidak akan bergeser," harapnya.

Dia juga berharap agar Muktamar ini jadi solusi yang tepat untuk membenahi permasalahan yang ada di partai berlambang Kakbah itu.

"Jajaran partai ini dibangun dengan kesadaran, partai ini mempunyai sejarah baik di masa lalu dan masa depan. Semoga ini jalan keluar dari Allah SWT," pungkasnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini