Share

Romi Ajak Kader PPP Solidkan Barisan

Misbahol Munir, Okezone · Kamis 16 Oktober 2014 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 16 337 1053260 DGJa3qpCts.jpg Romi Ajak Kader PPP Solidkan Barisan

SURABAYA - Setelah terpilih sebagai Ketua Umum PPP dalam Muktamar VIII di Hotel Empire, Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur, Romahurmuziy (Romi) langsung mengajak semua lapisan kader Partai kakbah untuk menyolidkan barisan. Menurut Romi, PPP tak akan besar dan kuat bila hanya mengandalkan ketua umum.

"Partai ini tidak cukup hanya diurus ketum. Oleh karena itu kita perkuat kolektifitas, kebersamaan, tangan Allah itu berada di atas jemaah. Karena itu keberasamaan inilah kunci kita dan yang akan membesarkan kita," jelas Romi dalam sambutannya, Kamis (16/10/2014).

Dia yakin bila kader di semua lapisan solid, partai tidak akan goyah. Dia juga yakin bila kader tetap bersatu maka tak akan ada muktamar kedua selain Muktamar yang diselenggarakan di Hotel Empire, Jalan Embong Malang, Surabaya, pada 15-18 Oktober 2014.

"Selama kita bersatu, tidak akan ada yang menggoyah partai dan tidak akan ada muktamar kedua," tegasnya.

Saat ini, lanjut dia, semua kader harus fokus dan bekerja keras untuk menjadikan PPP masuk dalam tiga besar pemenang Pemilu 2019.

"Kita di sini jangan jadi bagian penambah persoalan. Tugas ke depan tidaklah mudah. Partai ini diwariskan setelah Orde Baru dengan posisi tiga besar. Target kita bersama jadikan niat agar pemilu 2019 yang akan menyatukan pileg dan pilpres adalah saatnya PPP berkuasa di republik ini. Ini tidak mungkin dicapai tanpa kerja keras dan kerja cerdas," pungkasnya. (ang)

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini