Share

Romy Janji Bawa PPP Masuk Tiga Besar di 2019

Misbahol Munir, Okezone · Kamis 16 Oktober 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 16 337 1053178 Sd7V7KU7wp.jpg

JAKARTA- M Romahurmuziy akhirnya terpilih jadi Ketua Umum secara aklamasi di Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke VIII di Hotel Empire, Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Romy itu bersyukur atas amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin partai kakbah selama periode 2014-2019.

Menurutnya, dia tak berarti apa-apa di PPP tanpa kebersamaan dan dukungan semua tokoh dan kader. "Marilah kita ucapkan syukur karena partai ini telah kembali. Saya bukanlah yang terbaik di antara kita, saya juga bukanlah yang terhebat dan tersenior tetapi saya hanyalah satu titik noktah di perjalanan partai yang telah 41 tahun berlalu. Tidaklah berarti apa-apa sosok Romahurmuziy tanpa kebersamaan,"  jelas Romy dalam sambutannya, di Hotel Empire, Jalan Embong Malang, Surabaya, Kamis (16/10/2014).

Kata dia, semua kader harus tegar menghadapi berbagai masalah yang selama ini menimpa partai kakbah. Menurutnya, semua itu harus dijadikan modal untuk mengembalikan kejayaannya PPP.

"Sebagai parpol, kita dihadapkan pada kenyataan bahwa partai ini kemarin setelah tiga kali paceklik di tiga pemilu di pemilu 2014 naik. Enam bulan terakhir partai ini mengalami turbulensi politik. Jangan bersedih dengan kenyataan ini," jelas dia.

"Mungkin enam bulan terakhir ini adalah cara PPP berbeda. Maka lima tahun ke depan dengan adanya popularitas yang tidak kita inginkan," imbuhnya.

Dalam muktamar ini dia mengajak semua kader untuk bertekad menjadikan PPP sebagai pemimpin republik ini ke depan.

"Belum pernah kita liat angka itu kembali mampir di layar kaca PPP. Maka muktamar kali ini adalah saatnya kita meneguhkan niat kita dan menyatukan tekad kita. Saatnya memimpin republik ini," pungkasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini