Elite KMP Rayakan Kemenangan di Parlemen

Arief Setyadi , Okezone · Rabu 08 Oktober 2014 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 08 337 1049710 RdsN79Ie9X.jpg Elite KMP Rayakan Kemenangan di Parlemen

JAKARTA- Paska pemilihan pimpinan MPR semalam, elite partai yang tergabung di Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar tasyakuran di ruang pimpinan DPR, Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

 

Syukuran ini terkait dengan usainya pelaksanaan pemilihan pimpinan DPR dan MPR yang telah berjalan dengan baik.

 

Wakil Ketua DPR dari Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, sebelumnya hari ini memang akan dilakukan paripurna menyangkut masih adanya partai yang belum menyerahkan susunan fraksinya. Namun, lantaran proses pemilihan pimpinan MPR berlangsung hingga Rabu (8/10/2014) pagi, maka agenda terpaksa ditunda.

 

"Rencananya harusnya hari ini paripurna jam 09.00 WIB tapi kita tahu tidak mungkin karena pada lelah, besok paripurna, besok tiga fraksi belum menyerahkan nama fraksinya. Sekarang syukuran agenda MPR dan DPR, terpilih pimpinan karena sudah lelah juga," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

 

Fadli yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan, agenda syukuran ini dilakukan secara mendadak. Adapun yang hadir adalah para elite partai KMP yang telah terpilih sebagai pimpinan DPR dan MPR. "Ini dadakan, dihadiri pimpinan Koalisi Merah Putih," tukasnya.

 

Pantauan Okezone, yang sudah terlihat hadir selain Fadli Zon, yakni Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (PKS), Agus Hermanto (Demokrat), Mahyudin (Golkar), Taufik Kurniawan (PAN), Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua DPR, Setya Novanto (Golkar), dan Abdul Hakim (PKS).

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini