Jenazah Habib Munzir Disalatkan, Jalan Pasar Minggu Lumpuh

Catur Nugroho Saputra, Okezone · Senin 16 September 2013 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 16 337 866587 IPUB0qwRox.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Ribuan jamaah Majelis Rasullulah yang ingin menyalatkan Habib Munzir Al Musawa, sudah memadati Masjid Al Munawar di Jalan Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan.

 

Pantauan Okezone, Senin (16/9/2013), ribuan jamaah yang memadati masjid membuat Jalan Raya Pasar Minggu arah Pancoran, macet total. Kemacetan ini diperkirakan mengular hingga lampu merah Pasar Minggu.

 

Namun, kemacetan tak terjadi di arah sebaliknya yang menuju ke Pasar Minggu. Hanya saja pengadara yang akan melintas harus memperlambat laju kendaraan dikarenakan banyak sepeda motor yang parkir hingga badan jalan.

 

Setelah disalatkan, rencananya jenazah Habib Munzir akan dimakamkan di pemakaman Habib Kuncung, Rawajati, Jakarta Selatan.

 

Habib Munzir yang memiliki nama lengkap Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Al Musawa meninggal dunia pada Minggu 15 September 2013 pukul 15.30 WIB di RSCM akibat sakit radang otak yang dideritanya.

 

Al-Habib Munzir bin Fuad Al Musawa lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pada 23 Februari 1973. Dia merupakan anak keempat dari empat bersaudara dari pasangan Fuad bin Abdurrahman Al Musawa dan Rahmah binti Hasyim Al Musawa. Masa kecil almarhum dihabiskan di daerah Cipanas, Jawa Barat, bersama saudara-saudaranya, Ramzi, Nabiel Al Musawa, serta Lulu Musawa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini