3 Perempuan Kesurupan Saat Melayat Habib Munzir

Arief Setyadi , Okezone · Senin 16 September 2013 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 16 337 866448 Otp6XMhrK8.jpg (Foto:Arief/okezone)

JAKARTA- Tiga orang perempuan kesurupan saat melayat almarhum Al habib Munzir Al Mussawa, di jalan Pancoran Indah 1 Blok F No 5 RT/RW 008/04, Komplek Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2013).

Pantauan Okezone, tiga perempuan tersebut kesurupan sekira pukul 23.50 WIB. Menurut petugas keamanan setempat, Firdaus, tiga perempuan tersebut memang tengah melawat dan sedang duduk di taman Liga Mas tak jauh dari rumah Habib Munzir. "Iya di situ kan emang terkenal angker, di bawah pohon beringin taman," katanya kepada wartawan di kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kata Firdaus perempuan tersebut terlihat sedang bermain ayunan dan bengong. "Kemudian teriak lalu dibawa ke aula taman Liga Mas tepat disebelah taman tersebut. Langsung dibawa ke aula dekat taman," tukasnya.

Di dalam aula, ketiga perempuan itu semakin teriak histeris, namun tak beberapa lama setelah disadarkan oleh beberapa anggota Majelis Rasulullah, ketiga perempuan itu sadar. Ketiganya langsung dibawa dengan taksi untuk diantar ke rumah masing-masing.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini