Karangan Bunga Pejabat Hiasi Rumah Duka Habib Munzir

Arief Setyadi , Okezone · Senin 16 September 2013 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 16 337 866442 QTUvQn7Chj.jpg (Foto:Arief/okezone)

JAKARTA- Karangan bunga ucapan belasungkawa mulai menghiasi rumah duka almarhum habib Munzir Al Mussawa, di jalan Pancoran Indah 1 Blok F No 5 RT/RW 008/04, Komplek Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2013).

Pantauan Okezone, sekira pukul 23.30 WIB, ada karangan bunga dari Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa yang tampak dibawa oleh seseorang bernama Hendra yang mengaku orang PAN. "Ini saya tadi ditelepon sama ajudan pak Hatta jam 19.00 WIB malam suruh anter karangan bunga," katanya saat ditemui di kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan.

Selain karangan bunga dari Menteri Koordinator Perekonomian itu, juga tampak sejumlah karangan bunga dari para pejabat di lingkungan pemerintahan dan kepolisian. Diantaranya, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suhardi Alius, mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad, Mensesneg Letjen (purn) Sudi Silalahi, dan lainnya.

Seperti diketahui, pimpinan Majelis Rasulullah itu meninggal pada hari Minggu sekira pukul 16.00 WIB. Dia meninggal saat menjalani pengobatan di RSCM, Jakarta Pusat setelah jatuh di kamar mandi rumahnya. Habib Munzir juga diketahui mengidap penyakit komplikasi asma dan radang otak.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini