Habib Munzir Menderita Radang Otak

Arief Setyadi , Okezone · Minggu 15 September 2013 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 15 337 866383 gRrE7LqLss.jpg Majelis Zikir Rasullullah (ist)

JAKARTA - Seorang ulama yang merupakan pemimpin Majelis Rasullulloh Habib Munzir Al Musawwa dikabarkan meninggal dunia. Habib meninggal dunia karena sakit radang otak sejak beberapa bulan belakangan.

"Beliau sering keluar masuk rumah sakit. Ada radang otak juga," kata salah satu jamaah Habib Munzir, Habib Ahmad Alaydrus saat dikonfirmasi okezone di RSCM Jakarta, Minggu (15/9/2013).

Diketahui, Al-Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa atau lebih dikenal dengan Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa, lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pada 23 Februari 1973.

Ia merupakan anak keempat dari empat bersaudara dari pasangan Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa dan Rahmah binti Hasyim Al-Musawa. Ayahnya bernama Fuad yang lahir di Palembang dan dibesarkan di Mekkah. Setelah lulus pendidikan jurnalistik di New York University, Amerika Serikat, ayahnya kemudian bekerja sebagai seorang wartawan di harian 'Berita Yudha' yang lalu menjadi Berita buana.

Masa kecil almarhum dihabiskan di daerah Cipanas, Jawa barat bersama-sama saudara-saudaranya, Ramzi, Nabiel Al-Musawa, serta Lulu Musawa. Ayahnya meninggal dunia tahun 1996 dan dimakamkan di Cipanas, Jawa Barat.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini