Share

"Setuju Rhoma Jadi Capres, Harus Besarkan PKB"

Oris Riswan, Okezone · Jum'at 26 Juli 2013 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 26 337 842835 RZkf9DNacL.jpg ilustrasi (okezone)

BANDUNG - Setelah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyatakan Rhoma Irama menjadi salah calon presiden (capres) yang sudah mendaftar ke partai berlambang bola dunia itu, raja dangdut tersebut nampaknya mulai mensosialisasikan dirinya.

 

Menurut Rhoma, jika masyarakat menginginkan dirinya menjadi capres, mereka harus memilih PKB agar langkahnya menjadi capres bisa lebih aman.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

 

"Begitu juga kalau setuju Rhoma Irama jadi capres, dia harus membesarkan PKB," kata Rhoma di Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/7/2013).

 

Dijelaskannya, dukungan kepada PKB merupakan konsekuensi yang sangat logis jika masyarakat mendambakannya menjadi capres. ""Partai tidak bisa mencalonkan presiden jika tidak meraih suara 20 persen (pada pemilu). Kalau setuju Rhoma jadi presiden, kalau di DPR RI bisa meraih 20 persen, PKB akan mengusung presiden," jelasnya.

 

Dia pun mengaku, tidak gentar menghadapi beberapa capres yang sudah mendeklarasikan diri seperti Aburizal Bakrie dari Golkar dan Wiranto dari Hanura.

 

"Kalau Indonesia pada 2014 punya Prabowo sebagai capres dari Gerindra, Wiranto dari Hanura, Ibu Megawati dari PDIP, kita juga punya Rhoma Irama sebagai capres dari PKB," tambahnya.

 

Lebih lanjut, Rhoma mengklaim kalau PKB sudah positif mendukungnya menjadi capres 2014.

(cns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini