Liliana Tanoesoedibjo Santuni Bocah Penderita Abses Serebri

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 08 April 2013 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 08 337 788053 is8HgupA8V.jpg Foto: Feri Usmawan (Okezone)

JAKARTA - Jalinan Kasih memberi bantuan kepada Nasywa (8), bocah penderita Abses Serebri (sejenis benjolan di dalam otak) yang dirawat di Rumah Sakit Santo Borromeus, Kota Bandung. Penyerahan bantuan secara simbolis ini diberikan langsung oleh Pembina Jalinan Kasih, Liliana Tanoesoedibjo.

 

 

"Kami terharu melihat anak yang masih sangat kecil ini. Jalinan Kasih yang berada dalam naungan MNC Group memberikan bantuan pengobatan sebesar Rp108.220.900 kepada Nasywa," kata Liliana di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

 

Liliana berharap, dengan bantuan dari Jalinan Kasih tersebut, Nasywa dapat sembuh dan normal kembali. Selain Nasywa, Jalinan Kasih akan siap selalu memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu.

 

Jalinan Kasih, kata Liliana sudah memberi bantuan sebanyak 7.561 pasien di seluruh Indonesia sejak didirikan tahun 2004 dengan berbagai penyakit yang diderita.

 

“Selama 2004, kami sudah banyak membantu masyarakat dan melakukan operasi. Sebanyak 7561 orang yang kita bantu baik operasi katarak, bibir sumbing hernia dan penyakit tumor otak," ungkapnya.

 

Dalam memberikan bantuan, Jalinan Kasih memprioritaskan masyarakat yang kurang mampu. Tim Jalinan Kasih akan melakukan survei dan pendataan bagi masyarakat yang memerlukan bantuan.

 

"Jalinan Kasih langsung memberikan bantuan tanpa perantara. Kita menjemput bola, ada orang yang membutuhkan akan kita bantu, tapi sebelumnya kita melakukan survei terlebih dahulu. Visi kami ingin menolong saudara-saudara lain supaya mereka bisa beraktivitas dan belajar lagi lebih baik,” pungkasnya.

 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini