Menteri Suharso Masih Syok Diceraikan Istri

Bagus Santosa, Okezone · Rabu 14 September 2011 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 14 337 502547 k0E44Wjms8.jpg

JAKARTA - Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa, digugat cerai istrinya, Carolina Kaluku, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seakan masih kaget dengan tuntutan istrinya, Suharso enggan berkomentar kepada wartwan.

 

Dia yang ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, usai mengisi sebuah acara televisi awalnya tak mau bicara. Seorang ajudannya bahkan sempat melarang dan menghalangi sejumlah wartawan yang akan menanyakan hal tersebut. "Bapak belum mau ngomong, saya hanya menuruti apa kata Bapak (Suharso)," kata ajudan tersebut, Rabu (14/9/2011).

 

Saat dikonfirmasi langsung soal perceraian ini, Suharso enggan berkomentar. Bahkan dia langsung masuk ke dalam mobilnya. "Nanti-nanti ya, nanti ada waktunya," kata Suharso yang langsung masuk ke dalam mobilnya dan menutup pintu mobil.

 

Suharso yang kala itu menggunakan baju lengan panjang berwarna abu-abu langsung pergi menggunakan mobil Toyota hitam B 1548 RFS meninggalkan Epicentrum Walk.

 

Sebelumnya, Carolina resmi menggugat cerai Suharso ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 12 September kemarin. Carolina menggugat cerai karena merasa diselingkuhi dan mendapat perlakuan tidak adil dari suaminya tersebut.

 

Surat gugatan perceraian dengan nomor berkas perkara 1859/PDT.G/2011 tersebut resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu disampaikan secara langsung oleh Carolina binti Gandhi Kaluku terhadap tergugat Suharso bin Adam Yunus Monoarfa. Hingga kini, belum ada keterangan dari Suharso menyikapi gugatan ini.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini