Butuh Istirahat, Keluarga Belum Izinkan Bagir Dijenguk

Catur Nugroho Saputra, Okezone · Sabtu 04 Juni 2011 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 04 337 464483 ZH7Iz5JDYu.jpg Ketua Dewan Pers Bagir Manan saat diskusi di Bandung (Foto: Koran SI)

JAKARTA- Sejak masuk Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, Jumat malam, kondisi Ketua Dewan Pers Bagir Manan terlihat terus membaik. Saat ini mantan Ketua Mahkamah Agung itu masih diminta untuk istirahat.

“Keluarga meminta agar tidak dijenguk dahulu agar kesehatannya (Bagir) bisa pulih kembali,” kata Ivan, keponakan Bagir, saat ditemui di RSPP, Jakarta, Sabtu (4/6/2011).

Dia mengaku dokter masih melakukan observasi atas penyakit Bagir Manan. “Keluhannya hanya di bagian dada saja, kemudian kita bawa untuk cek up ke sini,” tuturnya.

Kondisi Bagir Manan, tambah Ivan, sudah membaik. “Sangat baik, ceria, bisa mengenal orang, dan bisa bicara. Bukan berarti di ICU harus kondisi gawat kan,” candanya.

Dia memastikan sampai saat ini belum ada pejabat yang datang menjenguk. “Hanya keluarga saja yang mendampingi, karena informasinya bukan gawat,” tandasnya.

Sebelumnya, informasi yang berkembang Bagir dirawat di ruang ICU RSPP sejak sekira pukul 21.00 WIB. Sementara itu, Humas RSPP Yulita mengaku belum mengetahui kondisi Bagir Manan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini