nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yoyoh Tinggalkan 13 Orang Anak, Satu Cicit

Hasan Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2011 13:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 21 337 459474 0OuoSisa7Z.jpg

TANGERANG- Almarhumah Yoyoh Yusro pergi untuk selamanya meninggalkan 13 orang anak dan satu cicit. Yoyoh meninggal dunia, saat mobil Inova hitam yang ditumpanginya terguling di pintu tol Tegal Karang, Cirebon, sepulang dari wisuda anaknya.

Ke-13 anaknya adalah Ahmad Umar Alfaruq, Aizzah Jundana, Solah, Asma Karimah, Huda Robbani, Sholahuddin Alayubi, Salma Salimah, Ahmad Ayasi, Walid Qhozin, Jafar Atthoyar, Adil Gholib, Abdullah, Helma Hamimah, dan Rahmah Rahimah.

"Dua orang anaknya saat ini masih berada di luar negeri. Aizza Jundana di Bosnia, dan Salmah di Malaysia," ujar Ahmad Sulhi, adik kandung Yoyoh, kepada Okezone, Sabtu (21/5/2011).

Mereka (Aizza dan Salmah), tambah Sulhi, sudah ada yang memberitahu. Namun, belum diketahui secara pasti kapan mereka tiba di Indonesia.  

Yoyoh dilahirkan di Tangerang, 14 Nopember 1962. Yoyoh merupakan anak pertama dari 10 bersaudara, anak pasangan KH Abduh Somad dan Hj Siti Aminah. Yoyoh menikah dengan Budi Darmawan dan dikarunia 13 orang anak dan satu orang cicit.

(ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini