Polisi Sudah Pegang DNA Orangtua Hendro

K. Yudha Wirakusuma, Okezone · Minggu 15 Mei 2011 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 15 337 457297 hLUzdWuafF.jpg Kadiv Humas Irjen Pol Anton Bahrul Alam. (Foto: Yudha Wirakusuma/okezone)

JAKARTA - Sabtu dini hari lalu, pihak Densus 88 terlibat baku tembak dengan dua orang terduga teroris yaitu Sigit Qurdowi dan Hendro, dalam baku tembak tersebut, Densus menembak mati keduanya.

Tak seperti terduga teroris lainnya yang biasanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta, Sigit dan Hendro dibawa ke rumah sakit di Semarang. Untuk kedua terduga teroris ini, pihak kepolisian mengaku tak memerlukan hal tersebut.

"Data pembanding Hendro tadi diberangkatkan dari Semarang, diperkirakan sampai pukul 13.00 WIB," ucap Kapusdokes Mabes Polri Kombes Pol Anton Castilani, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2011).

Kedua sample DNA tersebut sudah didapat dari kedua orangtua Hendro. "Sampel ini didapatkan dari Manto Sumarto dan Marinem. Sampelnya saja yang dibawa," tegasnya.

Seperti yang diketahui bahwa Sabtu 14 Mei kemarin, pihak Densus 88 behasil menembak mati dua orang terduga teroris Sigit Qurdowi dan Hendro, setelah sebelumnya Polri mengklaim sempat melakukan aksi baku tembak.

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini